Ciri-Ciri Gamer

Sabtu, 15 November 2014
Posted by Zkywalker

Mungkin Kalian gak tau kalo gamers punya ciri-ciri. Nih gue kasih gan apa aja ciri-cirinya.

1.Keluar Rumah Cuma untuk ke warnet

Gamers gak tau kenapa tuh orang kalo keluar rumah cuma ke warnet. Mending jajan ke warung atau makan bakso daripada main game gak jelas

  2.Jarang Punya Pacar

Gamers itu emang gak jelas, mending punya pacar daripada main yang gak jelas. Lebih enak punya pacar daripada jones seumur hidup.

3. Mempunyai Tanda Merah di Daerah Pergelangan Tangan

Gue nggak tau kalo gamer bisa ada tanda merah di pergelangan tangan, mungkin dia kena radiasi mouse.
Mungkin cuma ini yang bisa gue sharing ke kalian. Kalo ada yang kurang ntar tinggal komen di bawah ini. Terima kasih

Salam sapa blogger personal

Kamis, 13 November 2014
Posted by Zkywalker
Salam Blogger !

Gue pengen banget join ke blogger energi(Komunitas blogger personal yang kece abiss)
Di dalam blogger energi kalo mau join katanya harus buat artikel kayak begini.

Gue milih blog personal karena gue gak sepinter yang lain untuk ngebuat blog tentang artikel tentang ngedownload atau pun tentang penjelasan tentang sesuatu. Gue cuma buat artikel tentang humoris. Biasanya gue cuma buat kehidupan sehari-hari yang gue alamin. Walaupun kata kawan gue, kalo gue itu gak jelas gue suka tulisin di blog gue.

Gue nggak suka coppas karena gue ingin menjadi imaginator yang selalu semangat dan menjadi orang yang gak gampang putus asa. Yang biasanya gue liat, general blogger bsnyak yang ska coppas atau pasaran. Gue pengen banget orang nyaman dengan cerita gue yang ada di blog ini.

Baiklah,gue akan menceritakan perihal kenapa gua pengen masuk blogger energi.
Awalnya, gue tau blogger energi dari kawan gue yang katanya komunitas blogger energi komunitas blogger keren dan kece. Gue cari  komunitas blogger energi. Gue langsung tertarik. Gue langsung ngebaca cara agar masuk ke komunitasnya. Katanya komunitas ini adalah komunitas blogger personal. Kebetulan banget gue juga buat blogger personal alias punya gue sendiri.Mungkin dari komunitas blogger ini, gue bisa punya banyak teman sesama blogger, bisa saling ngasih tau keseharian para blogger.

Photobucket
Gue pengen banget gabung ke komunitas ini! Jadi, gue tunggu konfirmasinya!

Demam Gaming

Posted by Zkywalker
Akhir-Akhir ini gue dilanda kekecewaan yang sangat mendalam. Soalnya, handphone dan tablet gue dibawa nyokap gue ke rumah nenek gue. Karena itu gue dah nggak semangat lagi mau ngapain aja. Sebenernya gue main tab terus dari gue pulang sekolah sampai tengah malem. Orang tua gue udah enek ngeliat gue suka main tab sama hp. Ketika gue ke rumah nenek gue, ternyata hp gue dimasukkin ke dalam lemari besar dan dikunci. Gue mencari dan mencari tu kunci. Gue bertanya ke mbak gue

Gue   : Mbak kunci lemari besar mana ?

Mbak: Gak tau, coba cari di kamar !

Gue   : Gak ada tadi dah dicari !

Mbak :Iya, gak ada ! Coba cari sama Bunda !

Gue langsung lari ke kamar Bunda gue, Dan gue kembali bertanya.

Gue     : Bun, kunci lemar besar mana ?

Bunda : Bunda simpen ?

Gue     : Bruhhhh...............??????

Gue merasa galau  dan gue merenungkan nasib gue . Tapi gue nggak berputus asa semudah itu. Gue langsung cabut ke warnet. Bokap gue ternyata melihat gue berlari ke warnet. Bokap gue langsung bilang ke nyokap gue. Nyokap gue langsung mentiadakan uang jajan gue slama se-minggu. Gue langsung terdiam melihat kejadian tersebut. Gue merasa seperti terkurung di penjara oleh buku pelajaran.

Gue merasa gue nggak bakal bisa main kalo belum liburan.

"This is my Bad Day"

Cara Menghadapi Guru Killer

Senin, 10 November 2014
Posted by Zkywalker

Terkadang guru-guru membuat kesal dan bisa membuat kita bisa bosan. Pasti kalian mempunyai guru killer di sekolah. Kalo tips dari gua sih lo tinggal pura-pura sakit perut atau sakit kepala. Biasanya sih guru killer adalah guru BK. Guru Bk tugasnya adalah membuat keadaan sekolah kondusif. Tapi kok malah kerjaanya mukulin anak orang di sekolah. Misalnya Ketika Upacara hari senin. Ketika kita sedang merapihkan tali sepatu, guru BK langsung menjitak murid itu. Kan kita menjadi resah. Coba Kalo kalian gak mau Upacara, tinggal pake tips yang tadi, kalo gak yang ini:

1.Pura-pura sakit

Cara pura-pura sakit begini :
1. Pegang perut atau kepala
2. ketika guru BK bertanya ke kelas tinggal ngomong "sakit pak"

2. Sembunyi

Bersembunyi lah di gudang sekolah atau tempat pembuagan sekolah

Itu saja sih yang bisa gue sampain ke kalian. Semoga kalo kalian mencobanya berhasil
"Thank You"

Selamat hari pahlawan

Posted by Zkywalker

Semoga di hari pahlawan ini dapat menyemangati para remaja untuk bisa menjaga nama baik pahlawan ini. Bagi para jones jangan suka galau dan mengkhayal sendiri kaya orang kejang-kejang. Semoga para jones semangat kembali untuk belajar nge-gombal untuk cewek single.

TRAGEDI CONGE MELELEH

Rabu, 05 November 2014
Posted by Zkywalker

Waktu itu gue sedang asik ngobrol sama kawan-kawan gue.Kawan gue yang bernama Bintang ternyata melihat kuping gue.

Bintang : Eh bro, kuping lo kok banyak kuning-kuning gitu. Kayanya conge lo meleleh deh.

Gue       :iya tah??

Bintang :iya!!

Disitu gue merasa kuping gue kayak udah jadi kuping vulkanik aktif.Sesampainya gue di rumah.
Gue akhirnya bertujuan membeli cotton buds ke warung. Di warung, penjual itu pun bertanya

Penjual  :Dek, kupingnya kok kaya ada conge keluar-keluar gitu

Gue langsung lari ke rumah dan gua berfikir bahwa tu penjual suka ngintipin kuping orang satu-persatu. Gue lari ke rumah sampe ngosngosan. Di tengah jalan, ada seekor anjing yang bernama boni nguber gue. Gue pun mencoba berlari lebih kencang, tetapi gue nggak bisa. Akhirnya gue  memanjat pagar rumah orang, yg dimana orang tersebut terkenal galaknya. Sesudah anjing itu pergi, gue langsung balik ke rumah.Sesampainya di rumah, gue langsung membersihkan telinga gue. Akhirnya kuping gue kembali normal.

"TERIMA KASIH, COTTON BUDS"

perkenalan

Selasa, 04 November 2014
Posted by Zkywalker

Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya

nama saya Hurul Huda Rizky Ukasah biasa dipanggil "ACA" .

Entah kenapa gue bisa dipanggil "ACA". Tapi kalo kata nyokap gue sih katanya pemberani,

padahal gue ini bodoh.Gue bodoh karena gue suka goyang-goyang gak jelas ayan tingkat

kejang -kejang. Gue sua dipanggil orang idiot, entah kenapa orang suka memanggil gue idiot.

Mungkin mereka memanggil gue idiot karena penyebab yang baru gue bahas tadi.

Sekian dari saya. Terima kasih
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Blog Aneh Siswa Bodoh -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -